Rabu, 05 Oktober 2011

TAMPILAN DASAR GAME YULGANG

Basic interface


PENJELASAN DASAR GAME

Basic interface yulgang

1. STATUS BAR
status bar yulgang
* Bar warna merah menunjukkan HP yang akan berkurang jika terkena serangan. Pemain akan mati jika HP sudah menjadi 0 dan akan dikembalikan ke kota terdekat untuk memulai kembali petualangan di dunia persilatan.


* Bar biru menandakan Chi (MP) atau kemampuan untuk menyerang dengan jurus, yang akan berkurang jika mempergunakan jurus. Jika jumlah Chi kurang daripada jumlah pemakaian Chi maka jurus tidak bisa dipergunakan pada target.

* Bar kuning adalah Rage Gauge yang terisi bila pemain mendapatkan serangan. Jika sudah penuh akan mengaktifkan Rage secara otomatis dan secara perlahan-lahan memakai kemarahan yang sudah disimpan. Rage meningkatkan DEF dan ATK.

2. MENU
Menu basic interface yulgang
Menu ini berhubungan dengan hal-hal mendasar untuk perkembangan karakter. Option yang dapat diakses melalui menu ini antara lain berlari/berjalan, jurus, undang grup, melakukan trade, meminta pemindahan karakter. Menu ini juga mengaktifkan beberapa window seperti Partai, status karakter, inventori, urutan jurus, quest, kedai, pesan merpati pos, dan option yang mengatur hal umum dalam game.

3. QUICK SLOT
Quick Interface
* Item atau Jurus ditarik dari window Inventori/Jurus ke dalam Quick Slot. Untuk mempergunakannya, tekan tombol F1 - F10.
* Item atau jurus dapat didaftarkan ke dalam Quick Slot dengan cara klik dan masukkan ke dalam Quick Slot (Drag dan drop). Untuk menggunakan Quick Slot tekan tombol F1 - F10 dimana sudah terisi dengan item atau jurus yang didaftarkan dalam Quick Slot.

4. CHAT
chat yulgang
Pada bagian atas ada tombol-tombol yang dipergunakan untuk mengatur penerimaan chat pada pemain. Untuk Chat tidak diperlukan tombol lain, langsung bisa chat dan menerima di dalam chat box. Tekan tab untuk chat pada mode Normal, Shout, Partai, Grup, Bisik, Trade. Untuk menulis dipergunakan normal (Alt+N), Shout (Alt+F), Partai (Alt+C), Bisik (Alt+W) atau di kanan bisa memilih mode Chat. Tetapi, mengundang grup dan permintaan Trade harus mode Normal.

5. MINIMAP
minimap yulgang
* Lokasi karakter pada minimap dilambangkan dengan tanda panah.
* Klik pada 2 tombol sebelah kanan nama peta untuk membesar/mengecilkan layar minimap.
* Tanda (+) dan (-) untuk membesarkan/mengecilkan peta di dalam minimap.
* NPC pada kota/tempat dilambangkan dengan titik merah dan titik biru melambangkan pemain lain dalam grup kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar